Jumat, 19 Desember 2014

Beberapa minggu yang lalu, aku lagi Gila gilanya sama produk 2 kecantikan. Keracun sama blogger blogger beauty tentang produk yang mereka review. Beberapa minggu terakhir, karna sibuk sama kerjaan, jarang buka blog. Akhirnya aku sadar sih, lebih baik prioritas nabung Buat nyambung kuliah.. btw.. aku pengen banget nyambungnya ke jogja. Kata orang jogja itu kota yang exotic dan romantic. Selain itu disana katanya Aman, biaya hidup murah dan orang2 disana lifestylenya sederhana.

4 komentar:

  1. Hai desty salam kenal ^^
    aku lagi blogwalking, dan tetiba nyasar ke blog ini :)

    i have similar name, and also job as nutritionist as same as you, hehe
    salam kenal and let be friends yah,

    seneng nemu sesama blogger yang suka makeup dan ahli gizi juga, semoga kedepannya bisa sharing juga :)
    aku udah follow kamu di google plus yah, kalo ada GFC (google friend connect0 aku bakal follow juga :)
    feel free to follow yah, hihi

    btw main-main ke blog aku yah
    destywidy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh.. hai desty salam kenal juga^^.. kebetulan banget nama sama job kita sama ya.. iya.. aku udah follow gfc sama Google plusnya, maaf ya kondisi blog aku ga enak dipandang mata.. hihi belum sempat repair. btw thanks so much desty udah main ke blog aku^^ of course, I'm glad to know you.

      Hapus
    2. your welcome,aku follow back gfc nya yah :)
      ga juga kok, akupun dulu blognya berantakan masih random banget, ini aja masih banyak belajar
      semoga kedepannya bisa nambah posting ya di blognya :)

      Hapus
    3. thanks widy ^^ haha iya udah berdebu juga ni blognya. next time bakal ditambah deh postingannya,, just wait and thank you for support ^^

      Hapus

Hello dear^^ thank you for reading my blog
Please leave a comment
I would love to hear from you