Minggu, 28 Desember 2014

citra hand and body gel serum review

assalamualaikum.. dengan desty disini.. akhir akhir ini aku suka males ngapa ngapain, males bangun pagi, males mandi pagi, males sholat subuh.. astagfirullahaladzim.. by the way ini karna jarang zikir, makanya kan ada zikir pagi dan petang rasulullah shallahualaihiassalam yang bunyinya "ya allah lindungilah aku dari rasa kikir, rasa malas dan terlilit hutang". dan bisa jadi juga efek dari musim dingin dan hujan dari bulan desember.

oke, udah dulu basa basinya sekarang aku mau review produk varian baru dari citra. yaitu hand and body citra gel serum. produk ini varian baru citra yang bertekstur gel. mungkin sudah keluar dari beberapa bulan yang lalu di tahun 2014 ini. gel serum ini terbuat dari rumput alami jepang, yaitu japanese wakame rahasia kecantikan kulit wanita jepang.


  dari packagingnya udah keliatan kal isinya bening bening gitu.. bikin penasaran pengen langsung di test.


di belakangnya ini ada info produk, petunjuk pemakaian dan ingrediensnya..




well, so far aku suka sama gel serum ini dari teksturnya yang bening, ga lengket dan cepat sekali meresap dikulit.tapi, yang aku kurang suka karna terlalu cepat meresap aku merasa gel ini kurang memberi kelembapan di kulit. sensasi cool dan segar juga terasa setelah beberapa saat pakai gel serum ini, tapi lebih cocok kalo dipake di musim panas kali ya.. ngga dimusim dingin kaya gini hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello dear^^ thank you for reading my blog
Please leave a comment
I would love to hear from you