Minggu, 28 Desember 2014

facial wash wardah white series review

assalamualaikum.. dengan desty disini.. aku mau review produk varian baru dari wardah yaitu wardah white series, kata mba mba SPG nya kemarin, wardah white series ini keluaran terbaru wardah. terdiri dari krim siang dan malam, ada milk cleanser dan tonicnya juga, facial wash, serum , day cream, exfoliating lotoin dan exfoliating scrubnya. yang akan aku review cuma facial washnya doang.. karna aku kira pada awalnya white series ini untuk memutihkan kulit, rupanya ngga sih hanya memberi efek mencerahkan.


packagingnya travel friendly.. isinya 40 ml. harga 20K. facial wash ini mengandung AHA alias zat antipenuaan yang mampu mengelupas kulit mati tanpa digosok, mengurangi keriput dan membuat kulit lebih segar.AHA juga melembapkan lapisan kulit di bawahnya dan merangsang terbentuknya sel-sel baru.


 info produk bisa dibaca sendiri di foto ya.. males nulis ulang ^^ hihi. oh iya dipaling bawah ada peringatan bahwa selama penggunaan hindari kontak langsung dengan matahari, iya karna penggunaan aha yang terpapar sinar matahari bisa menyebabkan iritasi kulit. so hati hati ya guys.. ^^ kalo beraktifitas outdoor jangan lupa pake sunblock atau pelembab dan foundation yang ber SPF.

oke.. ini penampakan dari tekstur facial wash wardah white series ini yang di gambar sebelah kiri, dan gambar sebelah kanan penampakan busanya setelah di gosok dengan sedikit air


 sekarang mari kita coba ya


 dan hasilnya...

lumayan mengangkat sisa make up,, :) cukup puas


4 komentar:

  1. i never heard about this brand, but i think such a good product!
    www.tomntins.blogspot.kr

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello tomtins thanks for stopping by. I think you must try this one :), oh ya wardah is a local product Indonesia and quite famous here anyway.

      Hapus
  2. hasilnya bersih juga ya, nice review ^_^

    btw, kalo berkenan main"ke blog ku ya~, Thankyou ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello leeviahan thanks udah main ke blog aku ya. OK, aku bakal main ke blog kamu Jangan lupa sediain kue sama teh hangat :-)

      Hapus

Hello dear^^ thank you for reading my blog
Please leave a comment
I would love to hear from you